Sabtu, 16 November 2013

Dijual Motor Satria FU 150 cc


Hari ini gue Posting Berbeda dari Posting" lainnya :D
yap.. Kali ini Gue Mau Jual Motor gan... :imalu tapi yang gue Jual Bukan Motor gue, melainkan Punya kakak gue :top yah.. gue disuruh Promosikan diblog :cd

nih ada sedikit basa-basi dari dia...
Silahkan Disimak gan :ngakak


SATRIA FU 150 CC…
Motor ku keluaran tahun 2010 akhir,motor ku ini udah ga standar lagi,motor ku udah di papas habis broooo………
Bukan maksud mau sombong tapi aku ngomong jujur dngan keyataannya .
Favorit dragster ya mesinnya yang bersahabat untuk para dragster karena udah di bore up hingga maximal serta karakter mesin dohc yang mantap berkitir di rpm tinggi.
spesifikasi: Spesifikasi New Satria FU 150 :

Mesin 
Tipe ……………….. 4-tak , DOHC, 4 katup, silinder tunggal, pendingin udara
Kapasitas …………… 170,12 cc
Diameter x langkah …… 97 x 58,8 mm
Perbandingan kompresi … 20,2 : 1
Tenaga maks. ………… 20 PS @10.500 rpm
Torsi maks. …………. 5,27 kgf-m @8.500 rpm
Karburator ………….. MIKUNI BS 28 – 187
Saringan udara ………. Kertas
Sistem starter ………. Kaki & elektrik
Transmisi …………… 6 kecepatan, 1 ke atas, 5 ke bawah
Kopling …………….. Multiplat, basah
Sasis
Suspensi Depan ………. Teleskopik, pegas spiral dan bantalan oli
Suspensi Belakang ……. Monoshock, lengan ayun, pegas spiral dan bantlan oli
Rem Depan & Belakang …. Cakram
Ban & Roda Depan …….. 70/70-17 38S
Ban & Roda Belakang ….. 80/70-17 44S

CDI yang aku pke ini rajanya pengapian besar…

Per kopling TDR racing,kenalpot rakitan,kuil TDR,kampas TDR,pokonya seru deh nunggang motor aku tenaganya kuda ga bakal nyesal ini aku perlihatkan Peralatan Motor yang aku Pake di jamin racing tante…

Busi Racing TDR 085

Per Kopling TDR Satria FU



Kuil TDR Racing Satria FU

Karburator Mikuni 28 Ninja RR


Kampas Kopling TDR Racing Satria FU

Ini ja yang bisa aku perlihatkan gimana ada yang berminat mau punya motor kayak motorku ?
Cuma di jual Rp 15.000.000,- surat-suratnya lengkap di jamin aman bos…


Nah Itu dia Basa-basinya :hammer
:mantap Ini Penampakan Motornya Gan :top
Dari Berbagai Pose gan :ngakak










 Qitelanya juga Dijual gan.. 5 rebu.. :ngakak





Berminat ? :D
PM Me :hammer
No happe Gue : 085245987243 :D
No kakak Gue : 085252233104 :p
Facebook       : Andrean Rizaldi
Twitter          : @AndreanRizaldi
Pin BB           : Kagak Pake BB :imalu

Untuk Daerah Batu Kajang KALIMANTAN TIMUR Bisa Langsung Datang Kerumah ane gan.. :salam
klok mau tau alamatnya Sms Aja ke Nomer Hapee Diatas :p
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Bila ada yang ingin ditanyakan dan Tidak dimengerti, Andre Server juga membutuhkan Kritik dan Saran Anda Agar Bisa Mengembangkan Blog Ini... ^_^

by. Andrean Rizaldi