Kamis, 19 September 2013

Awal Yang Baru



Hay... Lama gk Ngeblog nih..
Maklum karena Gue akhir-akhir ini Lagi labil Ekonomi :ngakak ,
Gue Mau Aktif Ngeblog lagi :D, karena pengen ada sesuatu yang berbeda gue merubah alamat atau Link Blog ini :mewek
yah... Dulunya Blog Ini memiliki Link seperti ini http://andreanrizaldinakbk.blogspot.com :imalu dn sekarang udah diperbarui jadi http://andreanserver.blogspot.com iyah gue tau apa yang ada dalam pikiran kalian.. pasti nama yang anehkan, Norak, dan gak jelas. Semua itu tertuju pada akhiran kalimat yang terdapat kata-kata nakbk, Jdi Jelas terlihat Ke Alay-an gue dulu :malu , maklum lah gue dulukan masih bocah :ipeace , kalian
Pasti Bingung Dengan akhiran kata yang amat tidak baku tersebut :p , sebenernya itu adalah singkatan.. dari anakbatukajang , Batu Kajang adalah nama desa yang terdapat di Kalimantan Timur, tepatnya desa Kelahiran gue :$ Desa yang Indah dulunya saat gue masih kecil , desa ini sungguh bersih dan terawat, Sungai yang jernih, pemandangan yang indah.. suasananya menyejukan jiwa :( , gk kyk sekarang banyak sampah, sungai jadi keruh, asap kendaranan dn bisingnya kendaraan yang berlalu lalang jadi Suasana terbaru desa ini , didesa ini orang - orang pada beradu gengsi apapun kabar ter-Update yg ada di Media langsung jadi trend.. :cd  , beda banget sama yang dulu... :( kok Jadi Ngelantur gini sih :hammer , Intinya gue pake nakbk karena gue ingin Bernostalgia dengan Batu Kajang yang dulu.. :(
ingatan memank menyenangkan.. :D
Di blog Andre Server yang baru ini mungkin Gue akan banyak Posting tentang Hidup,pengalaman, dn kisah-kisah Konyol dlm hidup gue yg mungkin bisa jadi motivasi untuk yang Membacanya :malu
Welcome To My Life... :mantap
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Bila ada yang ingin ditanyakan dan Tidak dimengerti, Andre Server juga membutuhkan Kritik dan Saran Anda Agar Bisa Mengembangkan Blog Ini... ^_^

by. Andrean Rizaldi